Laman

Jumat, 15 Juli 2016

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner

Manfaat Cardio Power Capsule sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner


Solusi Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Jantung Koroner


Mencari Solusi untuk mengatasi Penyakit Jantung Koroner ??? Sudah Berobat Namun tak kunjung membaik ??? Nah, kami disini akan mencoba membantu Anda untuk Mengatasi Permasalahan anda tersebut dengan Merekomendasikan Suatu Solusi Pengobatan Alternatif yang semoga dapat bermanfaat dan membantu anda menyelesaikan permasalahan ini.

Rekomendasi Kami tersebut yaitu Suatu Produk Kesehatan dari Green World yang bernama Cardio Power Capsule (Jianxin Capsule) yang mampu menjadi Solusi sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner yang Aman dan Telah teruji Klinis akan manfaatnya.

Mengapa Kami Merekomendasikan Cardio Power Capsule kepada Anda ???

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner
Cardio Power Capsule sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner adalah produk kesehatan yang sangat baik dan cocok untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, khususnya jantung koroner, Produk ini sangat aman karena dibuat dari 100% bahan alami berkhasiat.

Diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiatnya semakin optimal dan tetap terjaga kualitas serta mutunya. Komposisi : Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng. Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya. Harga : Rp.368.000,-

Kandungan Dalam Cardio Power Capsule / Jian Xin Capsule :

Root of red-rooted salvia atau Dan Shen di kenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen. merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah.

Dalam pengobatan Cina tradisional Danshen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Bahan kimia dalam Danshen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.

Radix notoginseng dan buah goji telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu.

Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina.

Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Manfaat dari Cardio Power Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

Kelompok Pemakai :

1. Penderita penyakit jantung.
2. Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi.

Testimonial Kesembuhan yang telah Merasakan Manfaat dari Cardio Power Capsule :


Nama : Bpk. Sjafrul Aziz
Usia : 64 Tahun
Alamat : Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Keluhan : “Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur”

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga.

8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Cardio Power Capsule sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Kororner, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format MCP seperti di bawah ini :

 Berikut adalah Cara Pemesanan Cardio Power Capsule :
 

MCP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893 

Contoh Pemesanan : 

MCP : 3 Botol : Raka : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MCP

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Cardio Power Capsule :



Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
CARDIO POWER CAPSULE Rp.368.000,-/botol
(30 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
   

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Catatan Untuk Cara Pemesanan Cardio Power Capsule :

  • Untuk Pengiriman barang Minimal transfer pembayaran setengahnya dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok.
Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :
  • Mendapatkan harga yang lebih murah.
  • Produk Cardio Power Capsule yang kami jual 100% asli dan berkualitas.


Legalitas Cardio Power Capsule

Nomor Registrasi TI124346781
Tanggal Terbit 01-06-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World Jian Xin Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul
Komposisi
Merk -
Kemasan 1849 Botol @
Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta
Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Pesan Sekarang Juga..!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat serta Lekas diberikan Kesembuhan...